FUNGSI ADMINISTRASI PERKANTORAN
Pendidikan

FUNGSI ADMINISTRASI PERKANTORAN

FUNGSI ADMINISTRASI PERKANTORAN

FUNGSI ADMINISTRASI PERKANTORAN

Secara umum ada beberapa fungsi administrasi perkantoran yang berkaitan dengan operasional sebuah organisasi. Beberapa fungsi administrasi perkantoran sebagai berikut:

1. FUNGSI RUTIN

Fungsi administrasi yang memerlukan pemikiran minimal dalam mencangkup persiapan dan penggandaan yang harus dilakukan secara efektif.

2. FUNGSI TEKNIS

Fungsi teknis yaitu fungsi administrasi yang memerlukan suatu pendapat, keputusan dan ketrampilan kantor yang mumpuni.

3. FUNGSI ANALISIS

Fungsi administrasi yang memerlukan cara berfikir kritis, kreatif dan inovatif serta kemampuan dalam memutuskan sesuatu dengan cepat dan tepat.

4. FUNGSI INTERPERSONAL

Fungsi interpersonal memerlukan fungsi administrasi yang membutuhkan sebuah analisis dan penilaian sebagai dasar dalam memutuskan sesuatu serta ketrampilan dan berkomunikasi dengan orang lain.

5. FUNGSI MANAJERIAL

Fungsi manajerial merupakan funsi administrasi yang memerlukan perencanaan yang matang, pengorganisasian, pengukuran dan pemberian motivasi.


Sumber: https://itsjustabitoffun.com/dragon-blaze-apk/